Home » , » CUCI SOFA DAN KARPET JAMBANGAN SURABAYA CALL 081270009011

CUCI SOFA DAN KARPET JAMBANGAN SURABAYA CALL 081270009011

Written By Sukses Mandiri on Sabtu, 27 Februari 2016 | 22.33

Cuci Sofa dan Karpet, Springbad Jambangan Surabaya Tlp 085100715559, Kami akan terus berusaha untuk menjadi yang pertama di Indonesia untuk wilayah Kota Surabaya yang memperkenalkan sebuah pelayanan produk jasa profesional Cuci Sofa dan Karpet di area Jambangan Surabaya dengan berusaha untuk memberikan hasil maksimal menggunakan media pembersih yang ramah lingkungan.

 

Cuci Sofa dan Karpet, Springbad Jambangan Surabaya Tlp 085100715559


Jasa SUKSES MANDIRI rea Jambangan Sebuah layanan Cuci Sofa dan Karpet serta Springbad yang di dukungan tenaga kerja Cuci Sofa profesional di bidangnya, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Anda warga Jambangan Surabaya dalam mengatasi masalah kotor pada perabotan Anda khususnya yang berdomisili di sekitar wilayah Jambangan dan sekitarnya,dengan dukungan tenaga ahli profesional,ramah dan trampil kami berusaha membuat Anda puas,karena kepusan Anda adalah suatu kebahagiaan bagi kami. Kami siap membantu bila Sofa,Springbed maupun Kursi Kantor Anda kotor dengan harga yang terjangkau tetapi hasil dan kualitas yang memuaskan untuk anda.Selain itu kami juga menggunakan Shampoo “With Antiseptic GM-Tech” yang terbuat dari bahan higienis sehingga tidak merusak Sofa, tidak meninggalkan bau tidak sedap dan juga mampu membunuh kuman-kuman dan bakteri yang menempel pada sofa Anda.Anda yang berdomisili di area Jambangan tidak perlu repot membawa Sofa Anda kekantor kami, team kami SM Jambangan Surabaya akan segera mengunjungi rumah Anda, dan segera membersihkan Sofa Anda dari kotoran yang menganggu.

Kelebihan jasa Cuci Sofa,Karpet Jambangan Surabaya antara lain:

  • Pengerjaan  Cuci Sofa dan Karpet dikerjakan ditempat Anda di Jambangan, Lakarsantri  Surabaya,Khususnya dari bahan kain.
  • Pengeringan secara natural tanpa dijemur dan dryer ,kondisi Sofa dan Karpet masih lembab 85%,cukup dianginkan kering natural.
  • Proses kering selama maksimal 1 x 24 jam dari proses pencucian Sofa dan Karpet Jambangan.
  • Mengunakan Shampo Khusus”with antiseptik GM-TECH” untuk sofa bukan deterjen biasa yang mampu membunuh dan mensterilkan bakteri dan kuman,dijamin tidak menimbulkan bau atau jamur,meskipun kondisi sofa masih basah.
  • Kwalitas rata-rata kotoran jenis debu bisa terangkat,jenis noda,darah,getah,tinta,jamur dan  tidak bisa sempurna.
Jika Anda berminat dengan layanan Cuci Sofa dan Karpet Jambangan Surabaya, silahkan kontak Kami di nomor: Call  : 081270009011 atau 085100715559
Email: layanansuksesmandiri@gmail.com
 
Jasa layanan Kami Cuci Sofa dan Karpet, Sprinbad Surabaya sangat profesioanal 24 jam serta hari libur tetep on. Salam Admin Cuci Sofa Jambangan Surabaya Online.
Share this article :
 
Design Dan SEO: Mantap Jaya
Copyright © 2013-2017. JASA CUCI SOFA SURABAYA 081270009011 - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger