Home » , , » CUCI SOFA,KARPET TEGALSARI SURABAYA CALL 085710004411

CUCI SOFA,KARPET TEGALSARI SURABAYA CALL 085710004411

Written By Sukses Mandiri on Sabtu, 23 Mei 2015 | 17.13

Cuci Sofa,Karpet Tegalsari Surabaya 081270009011 / 085100715559 Spesialis Jasa Cuci Springbed di Kota Surabaya khususnya area Tegalsari yang terus berusaha mengedepankan profesionalitas kerja sehingga Andapun semakin puas dalam memakai jasa Cuci Sofa Kami di kawasan Tegalsari Surabaya.


Jasa Cuci Sofa,Karpet Tegalsari Surabaya 081270009011


Selamat datang di Situs SUKSES MANDIRI Jasa Cuci Sofa, Karpet dan Springbed di Tegalsari.
Kami Cuci Sofa dan Karpet Tegalsari SM ialah merupakan penyedia layanan Jasa Cuci Sofa, Karpet dan Springbed profesional dan berkualitas dengan dukungan para tenaga yang Kami miliki dan tentunya sangat terampil,profesional,ramah,dan sopan dalam memberikan pelayanan Cuci Sofa, Cuci Karpet dan Cuci Springbed di kawasan Tegalsari Surabaya untuk dirumah dan perkantoran dan lain sebagainya. Kami SM Tegalsari Surabaya akan selalu siap membantu bila Sofa,Springbed maupun Kursi Kantor Anda kotor, serta dengan harga yang terjangkau tetapi hasil dan kualitas yang memuaskan untuk Anda di daerah Tegalsari.

Menurut Kami Jasa Cuci Sofa dan Karpet Tegalsari, Karpet atau Sofa memerlukan perawatan khusus agar selalu tampak bersih dan terawat. Dengan divacum setiap hari merupakan perawatan rutin sehari-hari yang membuat karpet Anda lebih bersih. Namun seringkali Karpet terkena noda dan kotoran baik dari tumpahan ataupun dari alas kaki Kita dan debu. Maka dari itu SM Tegalsari menghimbau supaya Kita perlu untuk mencuci Sofa dan Karpet secara periodik agar Karpet Kita selalu dalam keadaan bersih sehingga aman dari berbagai macam kuman.

Kelebihan jasa Cuci Sofa,Karpet Tegalsari antara lain:
  • Pengerjaan  Cuci Sofa dan Karpet dikerjakan ditempat Anda di Tegalsari,Khususnya dari bahan kain.
  • Pengeringan secara natural tanpa dijemur dan dryer ,kondisi Sofa dan Karpet masih lembab 85%,cukup dianginkan kering natural.
  • Proses kering selama maksimal 1 x 24 jam dari proses pencucian Sofa dan Karpet.
  • Mengunakan Shampo Khusus”with antiseptik GM-TECH” untuk sofa bukan deterjen biasa yang mampu membunuh dan mensterilkan bakteri dan kuman,dijamin tidak menimbulkan bau atau jamur,Meskipun kondisi sofa masih basah.
  • Kwalitas rata-rata kotoran jenis debu bisa terangkat,jenis noda,darah,getah,tinta,jamur dan  tidak bisa sempurna.
Kami SM Tegalsari hadir dengan layanan full time karena di hari libur serta hari besar Kami tetap ON. Jadi Sofa dan Karpet atau Sringbed Anda kotor, , , , ingat !!!!  Cuci Sofa dan Karpet Tegalsari Surabaya SUKSES MANDIRI.
Share this article :
 
Design Dan SEO: Mantap Jaya
Copyright © 2013-2017. JASA CUCI SOFA SURABAYA 081270009011 - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger